Jumat, 24 Maret 2017

Makanan Berminyak Yang Harus Dihindari Penderita Nyeri Sendi

Makanan Berminyak Yang Harus Dihindari Penderita Nyeri Sendi - Asupan makanan ternyata dapat mempengaruhi masalah persendian. Para peneliti mengungkapkan bahwa ada beberapa jenis makanan yang harus dihindari ketika sedang mengalami nyeri sendi.
 Hindari makanan dengan minyak cukup tinggi, yang tinggi lemak trans. Makanan seperti ini dapat menyebabkan inflamasi atau peradangan. Makanan berminyak bisa menambah kolesterol, sehingga terjadi kekakuan aliran darah. Akibatnya, suplai oksigen yang dibawa dalam darah ke otot akan berkurang dan terjadilah inflamasi.

Sendi merupakan bagian penghubung antara dua tulang. Persendian mudah mengalami radang atau nyeri sebab berbagai hal. umumnya diakibatkan oleh cedera saat olahraga, terjadinya kerusakan tulang rawan, atau akibat pergerakan yang salah pada tubuh.

Selain itu, makanan berminyak seperti gorengan bisa memicu kegemukan. Oleh sebab itu, kegemukan sendiri bisa meningkatkan resiko nyeri sendi, terutama bagian lutut yang selalu terbebani.

Mulailah mengurangi makanan berminyak tersebut sebab tak hanya menjadi maslaah persendian, tetapi masalah kesehatan di seluruh tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar